Minggu, 11 November 2012

Kesehatan :)

"Semangka adalah salah satu pelindung bagi penderita tekanan darah tinggi. Hal ini karena zat biji yang diekstrak dari semangka memiliki suatu kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah sehingga dapat menurunkan tekanan darah. "

"Jus sayuran sangat bermanfaat dalam pengobatan penyakit kelamin. Jus yang sangat bagus mencakup wortel, mentimun, bit dan bayam. Pasien boleh mengonsumsi secara bebas jus wortel baik dalam kombinasi dengan jus bayam, ketimun atau bit"

"Jus kentang mentah merupakan makanan obat yang sangat baik untuk rematik. Satu atau 2 sendok teh jus dari perasan kentang mentah yang diminum sebelum makan, dapat membantu menghilangkan kondisi asam dan mengurangi rematik. "

"Merendam kaki dengan air dingin, dengan suhu 7,2-12,7 derajat celcius selama 1 atau 2 menit, dapat meredakan sumbatan otak dan pendarahan rahim. Juga membantu dalam perawatan keseleo, terkilir, pembengkakan ibu jari manakala dilakukan dalam selang waktu yang lebih lama. "

"Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan sakit kepala yang menghantam, yang terjadi di bagian belakang kepala sewaktu bangun di pagi hari. Untuk mengobatinya, rendamlah betis kaki ke dalam air agak panas 15-20 menit guna menarik darah dari kepala turun ke kaki. "

"Memanfaatkan sinar matahari secara bijaksana dapat menjadi bagian dari proses penyembuhan pada hampir setiap penyakit. Sinar matahari meningkatkan pencernaan dan gizi, mempercepat sirkulasi darah dan getah bening serta meningkatkan pengeluaran kotoran melalui kulit. "

"Kompres panas ampuh hilangkan sakit tenggorokan, serak, maag, pilek, diare, sembelit, paru-paru basah, demam, batuk, rematik, keseleo dan bengkak persendian."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar