Sabtu, 22 September 2012

Teknik Memikat Wanita Berdasarkan Zodiak Aquarius


Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Mau mengajak kencan perempuan Aquarius ini?cobalah membuat si dia terkesan dengan penampilan yang sedikit funky. Jangan membuatnya menunggu karena menurutnya membosankan dan membuang waktu, si dia pun berpikir lebih baik kembali ke aktivitasnya daripada menunggu Anda yang tidak muncul juga. Saat kencan pertama jangan berharap si dia langsung bisa menyukai Anda karena si dia harus mengenal Anda lebih jauh lagi.
Perempuan Aquarius ini dikenal dengan sebutan T5 atau T-Five yaitu tenang, terbuka, tegar, tegas, dan tulus melakukan segala hal. Hal tersebut membuat Anda bangga akan dirinya. Jika si dia mencintai dan berani komitmen untuk tahap serius, maka Anda beruntung, karena si Aquarius adalah orang yang setia, jujur dan tidak akan pernah membuat pasangannya merasa bosan.
Jangan pernah menyimpan rahasia dari dirinya, hal ini sangat dibencinya dan dapat membuatnya sangat marah. Walaupun demikian kemarahannya tidak akan berlangsung lama maka jika si dia marah, carilah tempat berteduh dari “badai”. Bukan tipe pembalas dendam, dan tidak akan memikirkan mengenai saat “pembalasan”. Dan si dia suka menjadi pihak yang “benar”, maka jika anda bertengkar dengannya, biarkan dia menang, jika memang hal yang dipertengkarkan bukan masalah besar.
Memang terlihat agak egois karena perempuan Aquarius percaya bahwa dirinya mampu hidup sendiri tanpa adanya pria dalam kehidupannya. Apalagi karena memang dia berpikir bahwa dia mampu melakukan apapun yang mampu dilakukan seorang pria. Si dia adalah tipe seorang pemimpin, tipe orang yang benar-benar penuh percaya diri dan cenderung mandiri karena berpikir menunggu bantuan orang lain hanyalah membuang waktu saja, dan si dia tidak cukup sabar menunggu orang lain melakukan hal itu. Si dia juga analitis, tidak takut mencoba sesuatu yang baru, dan perempuan berani yang berjuang untuk mendapatkan apa yang ia pikir menjadi miliknya.
Kalau Anda adalah pria cool yang terkadang bertingkah seakan cuek namun perhatian terhadap dirinya, maka Anda akan memiliki kesempatan untuk berada dihatinya. Cinta dan hubungan yang dia bangun selalu nyata. Si dia akan merawat Anda dengan penuh kasih sayang ketika Anda sedang sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar